Latest News

Iran menjadi Satu di Antara Kekuatan Rudal Terbesar Dunia

POLLING, LIKE SALAH SATU CAPRES 2014 PILIHAN ANDA

Klik 'suka/like' untuk dapatkan berita paling heboh

Rudal Iran

BERITA TERKINI, Seorang pejabat senior Departemen Pertahanan Iran telah menyatakan bahwa Republik Islam sekarang setingkat dengan kekuatan-kekuatan militer dunia dalam hal kemampuan rudalnya.

Berbicara pada upacara di barat daya kota Shahr-e Kord Kamis (7/6) malam, Asisten Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ali Shamshiri mengatakan bahwa Iran saat ini merupakan kelima atau keenam pemilik kekuatan rudal terbesar di dunia.

Dia juga mencatat bahwa Republik Islam berada dalam posisi unggul dalam hal kemampuan pertahanan. Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat prestasi besar di bidang pertahanan dan memperoleh kemandirian dalam perangkat keras militer dan sistem penting pertahanan.

Negara ini telah berulang kali menegaskan bahwa kekuatan militer (Iran) semata-mata didasarkan pada doktrin pertahanan negara pencegahan dan bahwa hal itu tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain.

Amerika Serikat, rezim Israel, dan beberapa sekutu mereka telah berulang kali menuduh Iran mengejar tujuan militer dalam program nuklirnya. Washington dan Tel Aviv telah berulang kali mengancam Tehran dengan 'pilihan' serangan militer terhadap fasilitas nuklir sipilnya.

Pada November lalu, Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi menyarankan AS dan sekutunya untuk menyadari kekuatan luar biasa Iran dan tahu bahwa kalau terjadi agresi militer terhadap Iran, Republik Islam akan mengajar orang Amerika dengan perang sebenarnya dan tentunya tentara AS seharusnya akan suka dengan itu.

Wakil Komandan Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein Salami mengatakan pada 25 Mei bahwa semua pangkalan militer di Timur Tengah berada dalam jangkauan rudal yang dirancang dan dibangun Iran.

Dia menambahkan bahwa rudal jarak jauh permukaan-ke-permukaan, permukaan-ke-udara dan balistik Iran dapat mencapai setiap pangkalan militer di kawasan itu, dan akan menghantam target yang diinginkan dengan presisi tinggi.

Iran berpendapat bahwa sebagai penandatangan Perjanjian Non-Proliferasi (NPT) dan anggota Badan Energi Atom Internasional (IAEA), dia memiliki hak untuk mengembangkan dan memperoleh teknologi nuklir untuk tujuan damai.

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/06/10/m5d365-iran-satu-di-antara-kekuatan-rudal-terbesar-dunia

Berikut Rudal - rudal canggih buatan dalam Negeri Iran: 

















10 comments:

  1. Sudah saatnya IRAN memimpin dunia Islam, bukan negara Arab yang loyo dan konyol.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sekali, arab saudi dan sekitarnya tidak lain hanyalah biang huru hara timur tengah dengan mendapat legitimasi barat dan eropa

      Delete
  2. iran harapan dunia islam hidup iran..

    ReplyDelete
  3. Perang aja, buktiin siapa yang keluar menjadi pemenangnya... Lagian kalau yang beperang negara-negara kalianlah yang tugi.... kasihaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn de lho.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beperanglah bagi Negara-negara yang senangnya berperang.... Indonesia fokus aja untuk mikirin pembangunan agar rakyat lebih sejahtera, tidak usah mikirin negara Lain....

      Delete
    2. kau hanya biang pengecut bagi negaramu...

      Delete
  4. REVOLUSI islam sudah terjadi sedari dulu...
    tp yahudi mencuri teknologi dari kitab yg bukan hak nya,,
    haahaahaahaah....

    ReplyDelete

Komentar yang sopan ya? gunakan kalimat yang baik dan benar, No Spam!

BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Template images by Bim. Powered by Blogger.