Latest News

Aktris yang terlibat Film 'Innocence of Muslims' Merasa Tertipu dan Dikhianati

Aktris 'Innocence of Muslims' Merasa Ditipu dan Dikhianati
Cindy Lee Garcia

BERITA TERKINI, Asal-usul film 'Innocence of Muslims' mulai terkuak ketika seorang aktris yang terlibat di dalamnya muncul dan  memberikan keterangan, Rabu (12/9) lalu. Sang aktris mengaku tertipu dan tidak menyadari film yang dibintanginya adalah tentang Nabi Muhammad.

Sang aktris, Cindy Lee Garcia, mengaku memenuhi sebuah panggilan casting pada tahun lalu untuk tampil dalam sebuah film berjudul 'Desert Warrior.' Mengenai, polemik yang terjadi di belahan penjuru dunia, ia mengaku melihat sesuatu yang tidak nyata dalam film tersebut.

"Seperti tidak satupun yang kita film-kan ada di sana (film Innocence of Muslims). Semua yang ada di sana adalah hal-hal aneh," katanya dalam sebuah wawancara melalui sambungan telepon.

Wanita asal Bakersfield, California itu mengatakan, pengambilan gambar dilakukan pada musim panas tahun lalu, di dalam sebuah gereja di dekat Los Angeles. Para pemeran, katanya, berakting di depan sebuah layar hijau, yang digunakan untuk melukiskan bermacam gambar latar belakang. "Ada sekitar 50 aktor yang terlibat," ujarnya.

"Mereka mengatakan (film) itu didasarkan pada sesuatu seperti2.000 tahun lalu pada masa Tuhan," kata Garcia. "Seperti periode ketika Yesus masih ada," ujarnya lagi.


Sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/09/17/mahyev-aktris-innocence-of-muslims-merasa-ditipu-dan-dikhianati
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.