Latest News

Ahmadinejad : Israel tak Punya Nyali untuk Serang Iran

Iran: Israel Tak Punya Nyali
Ahmadinejad - Benjamin Netanyahu

BERITA TERKINI, TEHERAN -- Israel diminta berpikir seribu kali untuk melakukan aksi militer terhadap Iran. Seorang pejabat Iran mengatakan, jika serangan itu terjadi, maka sedikitnya 10 ribu pasukan Israel akan tewas dalam serangan balik Iran.

"Jika mereka menyerang, kekuatan pertahanan Iran akan memberikan pukulan mematikan. Angka tewas di pihak pasukan Israel tidak akan kurang dari 10 ribu," kata sekjen dewan kemanfaatan Iran, Mohsen Rezaei seperti dikutip Press TV, Ahad (7/10).

Menurut dia, Israel sebenarnya sangat sadar dengan kapasitas militer Iran. Sehingga, ia mengaku optimistis  rezim Zionis pada dasarnya tidak memiliki keberanian untuk memulai peperangan. Ancaman-ancaman Israel tersebut, lanjut dia, merupakan langkah terkait pemilu Presiden Amerika Serikat, November mendatang.

"Kami tidak menginginkan perang, Tapi kami sangat siap untuk mempertahankan diri dari segala bentuk serangan. Tentu saja Zionis tidak berani menginvasi Iran dan hanya bisa mengancam lewat kata-kata untuk mendapatkan konsesi dari Presiden AS berikutnya," ujarnya.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/10/08/mbjoa3-iran-israel-tak-punya-nyali

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan ya? gunakan kalimat yang baik dan benar, No Spam!

BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Template images by Bim. Powered by Blogger.