Latest News

Iran Seru Negara-negara Islam Bersatu Gagalkan Adu Domba Barat

Anda pegiat bisnis dan ini mempromosikan produk anda, atau anda seorang blogger yang ingin mempromosikan web/blog, atau anda punya berita menarik dan ingin dilihat oleh ribuan pengunjung? ilahkan regist disini, anda bisa memposting iklan apa saja setelah menjadi member,! setiap postingan anda akan terposting otomatis ke media sosial yang kami buatkan khusus member topiktrend.asia. monggo,! pendaftaran gratis!
  • KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR
  • SEARCH BERITA LAINNYA HEBOH DISINI
    Strategi Iran: Negara-negara Islam Bersatu
    Ali Larijani

    BERITA TERKINI, Juru Bicara Majelis Iran, Ali Larijani mengatakan memperkuat persatuan dan solidaritas di antara negara-negara Islam adalah strategi negeri Republik Islam Iran.

    "Ini adalah strategi Republik Islam Iran untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara negara-negara Islam dalam menghadapi kebijakan arogansi global," kata Larijani dalam pertemuan dengan Menteri Hukum Pakistan Punjab Rana Sana Ullah Khan, di Teheran, Rabu (10/10), seperti dikutip Press TV.

    Menurut dia, kekuatan global berusaha untuk melemahkan negara-negara Muslim dengan menciptakan perpecahan dan perpecahan agama di antara mereka.

    Lantas, Larijani menunjuk ke sejarah panjang antara Iran dan Pakistan yang memiliki ikatan khusus untuk perluasan dan penguatan ekonomi, hubungan politik, budaya dan parlemen antara kedua negara.

    "Mengingat status Iran dan Pakistan di dunia Islam, perkembangan kerja sama ekonomi dan industri antara kedua negara akan memberikan kontribusi pada peningkatan status dari negara-negara Muslim di dunia," tuturnya.

    Larijani juga mengatakan potensi ekonomi antara kedua negara dapat memberikan dasar yang cocok untuk pengembangan dan saling kerja sama.

    Bagi Pakistan, Iran sebagai negara yang signifikan di wilayah tersebut. Karena itu, Pakistan menilai perlawanan Iran terhadap kekuatan global merupakan sumber kebanggaan bagi negara-negara Muslim.

    Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Template images by Bim. Powered by Blogger.