Latest News

Jokowi Berpesan Pada Sang Istri

Pesan Jokowi untuk Sang Istri
Gubernur terpilih Joko Widodo didampingi istrinya Riana Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu di rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad, (14/10).(Adhi Wicaksono)

BERITA TERKINI, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menghadiri acara pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta masa jabatan 2012-2017 pada Senin.

Jabatan nomor satu dalam organisasi PKK DKI yang sebelumnya diisi oleh istri mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Tati Fauzi Bowo, kini digantikan oleh istri Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Iriana Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi sempat memberikan sambutan. Dia menginginkan agar kegiatan PKK lebih difokuskan di kawasan-kawasan miskin dan kumuh.

"Kegiatan PKK ke depannya harus sampai di Bukit Duri, Cakung, atau Tebet. Jangan hanya berfokus di Menteng,'' ujar Jokowi. ''Kegiatan PKK harus dipusatkan di kampung, bukan di daerah perkotaan. Para anggota PKK harus lebih sering turun ke lapangan menemui masyarakat."
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.