Latest News

Mursi: Kami Dukung Revolusi Suriah, Tak Ada Tempat Bagi Penindas untuk Masa Depan Suriah

Mursi: Kami Dukung Revolusi di Suriah
Policemen stand guard near a poster outside the constitutional court put up by supporters of Egyptian President Mohamed Mursi as they stage a sit-in, in Cairo December 23, 2012.

BERITA TERKINI, KAIRO --- Presiden Mesir, Muhammad Mursi menyatakan dukungan untuk revolusi segera di Suriah. Mursi mendukung perjuangan kelompok oposisi bersenjata, dan menghendaki rezim Bashar al-Assad segera hengkang dari kekuasaan.

Mursi menegaskan, tidak ada tempat bagi penindas untuk masa depan Suriah. Dia berjanji untuk bekerjasama dengan negara-negara Liga Arab untuk mengakhiri konflik tua di negeri poranda itu. ''Kita memerlukan solusi poltik untuk menggantikan rezim saat ini,'' kata dia, saat membuka sidang perdana Dewan Syura Mesir, Sabtu (29/12), seperti dikutip Ahram.

Pemimpin yang disokong Ikhwanul Muslimin ini mengatakan, jatuhnya rezim Assad adalah subuah pekerjaan yang harus disegerakan. Dia menambahkan, perlunya persamaan persepsi internasional terhadap persoalan Suriah.

Perdamaian di Suriah, kata Mursi membutuhkan regenerasi pemerintahan.. ''Kami (Mesir) mendukung revolusi. Suriah membutuhkan martabat, dan keadilan sosial,'' kata Mursi.

Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.