Latest News

Inilah Kelompok Peretas yang Jebol Situs Dinas Rahasia Mossad

Mossad

BERITA TERKINI, Kelompok peretas (hacker) Anonymous mengatakan telah menyusup ke situs Dinas Rahasia Israel (Mossad) dan memperoleh akses ke dokumen-dokumen rahasia.

Kelompok peretas internet tersebut dalam halaman twitter-nya menyatakan bahwa pihaknya telah memperoleh akses ke data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel, termasuk pejabat militer, politisi dan agen-agen Mossad, dan akan memberikan informasi itu secara bertahap, seperti dilansir Press TV.

Kelompok peretas Anonymous telah meluncurkan serangkaian serangan saiber terhadap situs-situs Israel sejak bulan November 2012 sebagai pembalasan atas seranganTel Aviv ke Jalur Gaza. Kelompok itu juga meluncurkan kampanye anti-Israel menyusul ancaman Tel Aviv untuk memutus semua hubungan telekomunikasi di Gaza. Kampanye tersebut bertujuan menghapus Israel dari dunia saiber pada 7 April.

Tak lama setelah kampanye pro-Palestina diluncurkan, puluhan website Israel dirusak atau diserang, bahkan banyak halaman muka situs telah diganti dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Palestina (Hamas) dan bangsa Palestina.

Sumber: Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.