Latest News

Tiap 20 Menit, Satu Wanita Diperkosa di India

Wanita Swiss (dua kanan), korban pemerkosaan massal, dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis di Gwalior, Madhta Pradesh, India, Sabtu (16/3).

BERITA TERKINI, BHOPAL -- Data Biro Catatan Kejahatan Nasional India sangat mencengangkan. Biro tersebut menyebut satu wanita diperkosa setiap 20 menit di India.

Namun, polisi memperkirakan hanya empat dari 10 pemerkosaan yang dilaporkan. Hal tersebut umumnya karena korban khawatir akan malu jika melaporkan kasus permekosaan dirinya.

Kasus teranyar adalah kasus pemerkosaan turis Swiss yang sedang berkemah bersama suaminya di sebuah hutan di negara bagian Madhya Pradesh.

Pemerkosaan pada Jumat malam terhadap wanita Swiss berusia 39 tahun itu berlangsung tiga bulan setelah seorang mahasiswi fisioterapi diperkosa secara massal dan dipukuli di sebuah bus yang berjalan. Korban kemudian dilempar dalam keadaan berdarah-darah ke jalan.

Polisi telah menangkap enam pria yang dituduh memperkosa pelancong Swiss tersebut. Polisi juga menemukan barang-barang berharga milik pasangan Swiss itu.

''Semua tersangka akan dihadapkan kepada hakim pada Senin,'' kata Dilip Arya, deputi inspektur jendral kepolisian, kepada Reuters.

Sumber: Reublika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.