Latest News

Adik John Kei Tewas Tertembak

Penembakan  (ilustrasi)
Penembakan (ilustrasi)

POHUWATO ONLINE, BEKASI -- Adik kandung terpidana John Kei, Franciscus Refra alias Tito Kei, tewas ditembak orang tidak dikenal. Dari informasi yang disampaikan Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota (Kapolresta), Komisaris Besar Polisi Priyo Widyanto, Sabtu (1/6), diduga Tito terkena satu tembakan di bagian kepalanya.

Dia mengatakan, satu tembakan yang diarahkan ke kepala adik dari John Kei ini disinyalir akibat ulah orang yang tidak dikenal. "Menurut informasi dari saksi mata yang ada, Tito ditembak satu kali di bagian kepalanya oleh orang tak dikenal," katanya.

Priyo memaparkan, kronologis awalnya, peristiwa terjadi pada Jumat (31/5) pukul 20.00 WIB. Kala itu Tito tengah bermain kartu bersama rekannya Gery, Han dan Petrus di sebuah warung rokok dekat rumahnya. Tiba-tiba datang seorang pria tidak dikenal menggunakan helm dan jaket. Pria tersebutlah yang kemudian melepaskan tembakan ke arah Tito.

Tito pun tewas setelah dibawa ke RS Ananda, Bekasi, dengan luka tembak di bagian kepala. "Kasus ini akan segera diselidiki, diharapkan dalam waktu dekat ini pelaku dari penembakan ini dapat terungkap," kata Priyo.

Dia menambahkan, saat ini petugas kepolisian masih disiagakan di lokasi kejadian. Polresta Bekasi telah menurunkan anggota bersenjatakan lengkap guna menjaga Tempat Kejadian Perkara.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.