Latest News

Pemberontak Suriah Di Tumpas, Peralatan Mereka Di Hancurkan

Tentara Suriah yang menari.
Tentara Suriah yang menari.

POHUWATO ONLINE, PROVINSI-PROVINSI - Satuan-satuan angkatan bersenjata Suriah pada Sabtu melanjutkan operasi terhadap kelompok-kelompok atau gerakan perlawan di beberapa daerah, yang mengakibatkan terbunuhnya sejumlah teroris dan menghancurkan senjata serta peralatan mereka.

Reporter SANA mengutip satu sumber militer mengatakan bahwa satuan-satuan militer telah menewaskan empat anggota dari gerakan perlawan yang melakukan tindakan penjarahan dan memblokir jalan dekat al-Bayarat al-Gharbiyeh di Jalan Raya Homs-Palmyra.

Senjata-senjata mereka dan amunisi disita, selain dokumen-dokumen palsu pada mereka, menurut sumber itu. Sementara itu, satuan-satuan angkatan bersenjata menghancurkan sarang merekadan tempat pertemuan mereka di Darkoush dan dekat bundaran al-Janoudiyehn di Jisr al-Shughour di pedesaan Idleb, kata satu sumber militer.

Sumber itu mengatakan kepada wartawan SANA sarang teroris lain yang dihancurkan di daerah-daerah Binnesh, Taftanaz, Serjeh, al-Nairab, Jidar Bkafloun, Abo al-Duhour, Maaret al-Numan, Jarjanaz, Jabal al-Arbain dan di pedesaan Sarmin.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa semua anggota kelompok teroris bersenjata tewas dan terluka di pedesaan Taleg Kfarhaya, Idleb. Persembunyian teroris di daerah al-Rab hancur bersama dengan senjata dan amunisi yang ada di dalamnya.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.