Latest News

Amerika Serikat Lirik Manado

Bendera AS
Bendera AS

POHUWATO ONLINE, MANADO---Konsul Jenderal (Konjen) Amerika di Surabaya, Joaquin Moserrate, menyatakan, siap memberikan bantuan dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado, Sulawesi Utara. "Kami siap bantu Manado dan bekerja sama di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan," kata Joaquin, saat melakukan kunjungan kehormatan pada Wali Kota Manado.

Joaquin mengatakan tiga bidang tersebut menjadi hambatan dan tantangan Manado. "Kami sangat peduli dengan ketiga bidang tersebut dan ini menjadi kesempatan Amerika untuk berbagi dengan Manado, terlebih khusus lingkungan hidup," katanya.

Joaquin mengatakan, bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemkot Manado sudah melakukan aksi bersih-bersih pantai di Pulau Bunaken. Dia berharap kegiatan bersih bersih lingkungan ini terus dilakukan masyarakat dan pemerintah daerah ini.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengatakan, kehadiran Konjen Amerika, Surabaya tersebut, merupakan kesempatan baik bagi kota ini, untuk bisa mendapatkan bantuan dan kerja sama dengan negara adidaya tersebut. "Amerika sangat tertarik dengan kesehatan, pendidikan dan perhatian pada lingkungan, dan Konjen mengatakan bisa memberikan bantuan dalam bidang-bidang tersebut," kata Vicky.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.