Latest News

Nikita Mirzani DI Keroyok Hingga Babak Belur

BERITA TERKINI, Artis seksi yang sering menuai sensasi, Nikita Mirzani yang sedang teler alias mabuk berat dikeroyok dan dipukuli oleh orang tak dikenal pagi tadi, Sabtu tanggal 27 Juli 2013 sekitar pukul 04.00 WIB di kafe Golden Monkey, Dago, Bandung. Bagaimana kronologi kejadian pengeroyokan dan pemukulan terhadap artis Nikita Mirzani? Apa penyebab Nikita Mirzani dikeroyok dan dipukuli di Bandung? Apakah karena unsur dendam?
 
Pagi tadi polisi masih belum bisa mendapatkan banyak keterangan karena Nikita Mirzani masih mabuk berat. "Jawaban Nikita belum memuaskan, soalnya masih di bawah pengaruh Alkohol berat," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).
 
Pengeroyokon tersebut terjadi di Jl Supratman, Bandung. Saat itu Nikita Mirzani sedang berjalan kaki. Tiba-tiba saja ada 6 orang pengendara motor yang berhenti dan memukuli Nikita Mirzani.
 
"Tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB yang bersangkutan lapor ke Polrestabes Bandung," ujar petugas SPK Mapolrestabes Bandung yang tidak mau menyebutkan namanya, Sabtu (27/7/2013).
 
Akibat pengeroyokan itu, Nikita Mirzani mengalami luka di bagian wajah. Mengenai penyebabnya, sang petugas tersebut belum bisa memberikan keterangannya karena masih belum jelas. "Belum tahu penyebabnya apa," ujar petugas itu.
 
Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa pengeroyokan dan pemukulan ini.
 
Sumber : Slidegosip.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.