Latest News

Ustadz Solmed vs Lifah Kholifah Al Marbawy, Siapa yang benar?

Perseteruan Ustadz Solmed dan Organisasi Muslim Hong Kong
BERITA TERKINI: Berawal dari sebuah undangan untuk dakwah kepada Ustad Solmed ke Hongkong, dakwahnya gak jadi, malah jadi kontroversi. Pimpinan Majelis Thoriqul Jannah di Hongkong, Lifah Kholifah Al Marbawy, pun meradang dibuatnya karena dituduh mematok tarif untuk para peserta yang datang. Ustad Solmed katanya ogah dan membatalkan kepergiannya karena ada peserta pengajian yang bayar untuk ikut ceramahnya. Sedangkan Kholifah membantah pernyataan Sang Ustad, katanya malah dia yang membatalkan perjanjian karena permintaan Ustad Solmed yang semakin 'menggila' dari perjanjian awal.

Melalui jejaring sosial Youtube, Kholifah menyatakan memang benar dalam perjanjian awal melalui telepon Ustad Solmed ini mau dibayar dengan tarif seikhlasnya dan dua tiket pesawat, untuk dirinya dan sang manajer. Kholifah pun menyiapkan segala sesuatunya seperti gedung untuk ceramah dan brosur. Setelah siap, ternyata Ustad Solmed malah berubah pikiran.

Berikut ini kutipan dari video yang beredar di Youtube: "Saya mengundang beliau untuk acara tausiah pada bulan 9 tanggal 15 di Hongkong melalui telepon. Beliau bilang tarif seikhlasnya. Dan perjanjian awal beliau minta dua tiket. Kami sepakat akan memberikan Ustad bayaran sebesar 6000 dolar Hong Kong atau kalau dirupiahkan Rp 8 juta. Setelah semuanya diurus, saya hubungi lagi Ustad ternyata berubah pikiran dari 6000 dolar Hong Kong, beliau minta dibayar 10 juta dolar Hongkong,".

Ditambah lagi katanya semula sang Ustad sudah menyanggupi kalau segala biaya di Hong Kong akan ditanggung sendiri, ternyata itu juga berubah. Kholifah pun menyebutkan kalau Ustad Solmed malah meminta separuh dari hasil infaq para jamaah yang datang. "Yang semula minta dua tiket, tiba-tiba beliau minta empat tiket pesawat. Beliau juga minta uang dari kotak amal, minta transportasi selama di Hongkong dan minta penginapan yang bagus,".

Pernyataan Kholifah itu sudah dibantah oleh Ustad Solmed, dari pemberitaan dikatakan kalau ia membatalkan ceramahnya di Hong Kong karena merasa pihak panitia telah mengomersilkan acara tersebut. Nah, kalau begini siapa yang bisa membuktikan kebenarannya? Mestinya kedua pihak duduk bersama dan saling menjelaskan kronologisnya. Tapinya...kalau sudah ketahuan siapa yang bohong bakal malu benget tuh...

Bagaiamana menurut anda?


Berikut videonya:


Sumber: http://www.ceritamu.com

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan ya? gunakan kalimat yang baik dan benar, No Spam!

BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Template images by Bim. Powered by Blogger.