Latest News

Arema Incar Titus Bonai

Titus Bonai
Titus Bonai

BERITA TERKINI, MALANG -- Kendati masih sebatas rumor, namun geliat Arema Indonesia di bursa transfer mulai tampak. Kabarnya, salah satu putra terbaik Papua, Titus Bonai jadi incaran terbaru manajemen Arema.

Spekulasi itu mencuat kala pemain yang akrab disapa Tibo itu mampu berkolaborasi bagus dengan winger Arema, Greg Nwokolo kala bermain di tim Indonesia XI. Kolaborasi keduanya menjadi penentu kemenangan 2-0 atas Fulham U-21.

Manajemen Arema tidak menyangkal rumor ketertarikan pada salah satu punggawa Timnas Indonesia itu. Namun diwakili oleh Fuad Ardiansyah, manajemen Arema juga belum mengamini kabar tersebut."Tidak etis membicarakan pemain incaran kita yang masih terikat kontrak dengan klubnya," tutur Fuad Ardiansyah selaku Direktur Bisnis dan Marketing seperti dilansir Wearemania.net.

Salah satu keunggulan yang dimiliki pemain 24 tahun itu adalah mampu main sebagai striker, gelandang serang, winger bahkan gelandang bertahan. Hal ini sesuai dengan karakter Rahmad Darmawan yang menyukai pemain yang mampu ditempatkan di banyak posisi.

"Kita harus tunggu sampai free transfer, baru bisa bicara perekrutan pemain yang bersangkutan," kata pria yang sementara waktu menggantikan posisi Ruddy Widodo, General Manager Arema yang tengah beribadah haji.

Jika benar Tibo jadi direkrut Arema, maka dia akan meneruskan tongkat estafet tradisi pemain Papua yang memperkuat Arema. Seperti diketahui, dari musim ke musim selalu saja muncul nama pemain asal Papua di daftar skuat Singo Edan, seperti Mecky Tata, Ellie Aiboy, Engelberd Sani, dll.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.