Latest News

Berikut Kostum Seksi Nikita Mirzani Saat Syuting Film Comic 8

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani rupanya akan ikut bermain dalam film Comic 8 bersama para comic jebolan Stand Up Comedy. Baru-baru ini, artis yang kerap menuai sensasi ini menunjukkan foto-fotonya yang berkostum seksi saat berada di lokasi syuting.
Foto-foto yang diunggah ke Twitter tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani tengah mengenakan kostum seksi warna hitam dipadu dengan boot sepaha. Kostum itu memiliki belahan dada rendah sehingga dada Nikita sendiri cukup terekspos jelas. Kostum itu juga dilengkapi dengan rok leather mini yang terlihat sangat ketat.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tak sendirian dalam foto. Ia berfoto bersama salah satu comic sekaligus bintang Comic 8, Mongol. Dalam foto tersebut, Mongol juga ada di samping Nikita dengan mengenakan kostum hitam yang lumayan absurd. Karena terlihat memakai jubah, mungkin Mongol sedang memerankan seorang superhero.

Walau begitu belum diketahui pasti apa peran Mongol dan Nikita di film Comic 8, dan foto inipun cukup membuat para penggemar penasaran. Comic 8 sendiri adalah film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono serta 8 comic, yaitu  Mongol, Mudy, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico, dan Arie Kriting.

Menurut sang sutradara, Anggy Umbara, film Comic 8 akan menampilkan sesuatu yang istimewa. Comic 8 juga ia klaim akan berbeda dengan film-film komedi Indonesia lainnya.

Sumber: http://sidomi.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.