Latest News

Berikut "PPC Lokal Terbaik" Indonesia 2013

BISNIS ONLINE, PPC Lokal Terbaik Indonesia 2013- Apa itu PPC?, PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click (dibayar perklik) seperti yang anda lihat dari kepanjangannya, PPC ini adalah salah satu cara untuk anda yang ingin mencari uang lewat blog atau monetisasi blog.

Bagaimana caranya? anda hanya perlu mendaftar lalu memasang iklan pada blog anda sesuai dengan keinginan, lalu setiap ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang.

Tapi untuk mendapatkan uang tak hanya di klik saja, ada jenis-jenis iklan yang lain yaitu seperti CPV (Cost Per Visit), CPL (Cost Per Lead), CPS (Cost Per Sales), CPE (Cost Per Engagment) dan CPM (Cost Per Mile).

Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik


Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama-nama PPC yang berada di Indonesia, namun seringkali beberapa PPC lokal menayangkan iklan yang tidak anda inginkan.

Biasanya yang menggunakan PPC lokal adalah para blogger pemula, ataupun yang sering terjadi adalah karena berkali-kali sang blogger atau webmaster mendapat penolakan dari Google Adsense.

Penolakan terjadi karena syarat yang ditentukan adsense tidak terpenuhi, syarat yang diajukan kurang detail sehingga banyak blogger yang kebingungan.

Tapi tenang saja, anda tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan hal itu. langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendaftar pada PPC lokal Indonesia yang terpercaya.

Maksudnya terpercaya di sini adalah PPC lokal tersebut kualitasnya tidak kalah dengan Google Adsense atau PPC lainnya, dan tidak menampilkan iklan-iklan seperti obat penguat, MLM, serta iklan lainnya yang sejenis itu.

Daftar PPC Lokal Indonesia yang Terbaik

1. IdBlogNetwork

Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik

IdBlogNetwork didirikan pada tahun 2010 tepatnya pada bulan Agustus, IBN merupakan PPC lokal Premium yang pertama kali ada di Indonesia. Kini sudah banyak brand terkenal yang menggunakan jasa IBN seperti Samsung, Nokia, Telkomsel, dsb.

Tidak Perlu memiliki banyak page views, syarat untuk bisa diterima oleh IBN hanya blog/website harus berisi konten yang berkualitas dan yang pasti tidak copy paste, serta memiliki Alexa Rank yang tinggi.

2. Adstars

Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik

PPC lokal terbaik yang kedua adalah Adstars, PPC ini hadir setelah IdBlogNetwork. Dulu syarat untuk bergabung dengan Adstars sebagai publisher adalah mempunyai 125k page views per bulan, tapi sekarang sudah berkurang menjadi 50k page views per bulan.

Pada tahun 2012 Adstars memiliki sekitar 400 publisher premium, jadi kita bisa melihat sendiri bahwa Adstars bukanlah PPC lokal yang sembarangan. Adstars menawarkan iklan jenis CPC, CPV dan CPM.

3. AdPlus

Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik


Setelah bermunculan PPC lokal premium di Indonesia seperti IBN dan Adstars, Adplus hadir melengkapi daftar PPC lokal premium. AdPlus sudah memiliki banyak advertiser, iklan yang ditawarkan oleh AdPlus adalah CPM, CPL, CPC, CPS dan CPV.

Syarat untuk bergabung dengan AdPlus adalah memiliki TLD (Top Level Domain), Tidak melanggar UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik), serta memiliki 200k page views per bulan.

4. Innity

Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik


Innity merupakan PPC yang berasal dari Malaysia namun memiliki kantor di Indonesia. Pembayaran untuk Innity memang lumayan besar, tetapi kekurangannya adalah keterlambatannya dalam pembayaran.

Demikian Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik semoga dapat membantu anda untuk memilih yang mana PPC lokal terbaik untuk anda sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.