Latest News

Cekcok Adjie Pangestu-Bella Shofie Dinilai Rekayasa?

Kisah Cinta Adjie Pangestu-Bella Shofie Juga Rekayasa?
Adjie Pangestu dan Bella Sophie (Liputan6 TV)

BERITA TERKINI, Jakarta : Belakangan, terbongkar fakta kalau isu perselingkuhan antara Daus Mini-Merry Amril ternyata disisipi unsur rekayasa demi mendongkrak rating televisi. Nah, apakah kisah cinta Adjie Pangestu-Bella Shofie juga rekayasa?

Pekan lalu, Adjie-Bella diiberitakan putus setelah keduanya cekcok di lokasi syuting. Penyebabnya 'hanya' karena Bella cemburu melihat Adjie mesra dengan lawan mainnya. Anehnya, pertengkaran ini terekam rapi layaknya adegan reality show.

Padahal, ketika baru-baru pacaran, keduanya terlihat begitu mesra di infotainmen. Keduanya bahkan sempat melakukan tukar cincin, meski keduanya juga meluruskan bahwa itu bukan pertunangan.

Alhasil, tak sedikit yang menyebut hal ini hanyalah sebuah rekayasa. Entah demi mendongkrak popularitas, atau judul film yang tengah dibintangi Adjie.

Dituding seperti itu, Adjie santai menanggapinya. "Hubungan saya sama Bella saja dibilang setting-an (rekayasa). Terus nanti kalau saya menikah dibilang setting-an juga? Ngggak dong," tangkis Adjie, saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (9/10/2013).

Ketimbang pusing memikirkan opini orang, Adjie lebih fokus memperbaiki hubungannya dengan Bella. "Terserah orang di luar ngomong setting-an untuk ratting atau buat ketenaran. Saya hanya konsentrasi buat hubungan saya sama Bella. Saya hanya mau memperbaiki hubungan saya dengan Bella," tandas pria yang sudah dua kali menduda ini. (fei) 
Sumber: Liputan6.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.