Latest News

Dalam 24 Jam, Download BBM untuk Android Capai 10 Juta Kali

BBM untuk Android.
BBM untuk Android.

BERITA TERKINI, JAKARTA -- Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk android dan iPhone sudah lebih 10 juta kali diunduh dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan. Bahkan, telah menjadi aplikasi yang banyak diunduh di beberapa negara.

"Alangkah menakjubkan, sudah lebih 10 juta unduhan BBM untuk android dan iPhone dalam 24 jam," sebut BlackBerry dalam blog resminya mengenai aplikasi yang resmi diluncurkan sejak Selasa dini hari tersebut.

Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan lama dan baru, pegawai, dan mitra atas antusias dan komitmennya. Disebutkan, BBM terlihat mengesankan di iPhone, Android dan Blackberry. Tim BBM pun sangat terkesan atas kesuksesan peluncuran tersebut.

BlackBerry juga merasa gembira karena BBM menjadi aplikasi gratis dengan laju pengunduhan tercepat dalam waktu 24 jam di Apple Store di lebih 75 negara. Termasuk di AS, Kanada, Inggris, Indonesia dan banyak negara Timur Tengah.

Blackberry juga gembira dengan banyaknya review atau tanggapan positif di Google Play dan Apple Store. BBM memperoleh 60 ribu bintang lima di Google Play dari sekitar 87 ribu review.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.