Latest News

Delapan Kisah Mengerikan Dari Berbagai Kampus di Seluruh Penjuru Dunia

ANEH TERKINI — Siapa bilang hanya orang Indonesia yang suka dengan cerita hantu dan kisah misteri? Faktanya, negara tetangga kita juga punya minat yang sama besarnya dengan 'dunia lain'. Tak tanggung-tanggung, bahkan di negara barat yang sering menertawakan kisah horor, masih memiliki beberapa tempat angker.
Jika menceritakan kisah hantu dan tempat angker sepertinya tidak akan ada habisnya. Teknologi yang semakin canggih tidak menyurutkan keinginan banyak orang untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan alam gaib. Bahkan di tempat para generasi muda menuntut ilmu, terselip berbagai kisah misterius.
Di berbagai kampus, selalu ada cerita menyeramkan. Entah kisah itu memang nyata atau hanya karangan yang diwariskan dari satu angkatan ke angkatan lain. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara barat. Inilah 8 kampus angker dan menyimpan cerita horor yang tidak terpecahkan hingga sekarang.
1. Universitas Akron: The Hower House Ada banyak bangunan kampus memiliki masa lalu yang suram, menyimpan dendam dan terus melakukan gangguan hingga sekarang. Salah satu bagian Universitas Ankron dikabarkan sangat angker yaitu The Hower House atau Rumah Hower.
Universitas Akron: The Hower House basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Menurut kisah yang beredar, Rumah Hower adalah bekas rumah yang memiliki kisah kelam. Hantu Hower yang sering muncul adalah hantu perempuan. Hantu itu masih menunjukkan dendam karena suaminya pernah berselingkuh dan menyebabkan kematiannya. Banyak tamu laki-laki dan pekerja kampus yang sering diganggu oleh hantu perempuan itu.
2. Universitas Fordham Kisah kampus angker karena di bangunan di atas lahan bekas rumah sakit atau kuburan tidak hanya terjadi di Indonesia. Hal yang sama terjadi pada Universitas Fordham. Kampus ini dibangun di atas bukit angker bernama Rose Hill Manor dan sebuah rumah sakit lokal.
Universitas Fordham basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Para mahasiswa sering melaporkan adanya gangguan gaib atau penampakan di sekitar kampus, terutama daerah di sekitar aula Keating. Meraka yang berada di sekitar aula tersebut sering merasakan sentuhan tanpa rupa atau melihat penampakan. Dahulu, aula tersebut adalah bekas terowongan yang terhubung dengan kamar mayat.
3. Universitas Vermont Sebuah kampus memang tidak lengkap tanpa kisah hantu di dalamnya. Universitas Vermont mungkin menjadi salah satu kampus yang cukup fenomenal dalam hal ini. Keangkerannya membuat beberapa orang mempertimbangkan keputusan untuk menuntut ilmu di sana.
Universitas Vermont basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Disebutkan bahwa mahasiswa dari berbagai fakultas di sana sering melihat hantu-hantu yang tidak jelas wujudnya. Penampakan itu sering tampak di sekitar kampus, mereka biasanya mengambang. Menurut cerita, hantu-hantu itu adalah mahasiswa atau mahasiswi yang bunuh diri di dalam kampus.
4. Universitas St. Mary’s Minnesota: Aula Heffron Ada kisah tragis di balik keangkeran kampus St. Mary’s University di Minnesota. Pada tahun 1915, Uskup Patrick Heffron ditembak hingga meninggal sebuah kapel kampus. Pelaku penembakan itu adalah Bapa Lesches, yang pada akhirnya dirawat di Rumah Sakit Negara Minnesota karena dianggap bermasalah secara mental dan berbahaya.
Universitas St. Mary’s Minnesota: Aula Heffron basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Akibat kejadian itu, para mahasiswa St Mary bahwa aula Heffron (dibangun untuk menghormati Uskup Patrick Heffron) menjadi angker. Sejak dibangun pada tahun 1921, sering terlihat penampakan dan kejadian aneh di sana. Para mahasiswa sering melaporkan melihat hantu Uskup Heffron melayang di lantai tiga dan empat.
5. Universitas Truman State: Aula Baldwin Para mahasiswa Universitas Truman banyak yang sudah akrab dan terbiasa dengan salah satu hantu paling terkenal di kampus, yaitu hantu dari aula Centennial bernama Joan. Ada juga hantu anak laki-laki yang sering tampak di sekitar Aula Grim selama beberapa dekade. Seringnya kemunculan kedua hantu itu dianggap biasa oleh mahasiswa.
Universitas Truman State: Aula Baldwin basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Namun ada juga hantu lain yang datang die Aula Baldwin dan sering mengganggu. Beberapa orang yang dipercaya bisa mengusir hantu sudah sering mengusir hantu-hantu 'nakal' tersebut, namun tetap saja akan datang hantu-hantu lain dan memberi gangguan.
6. Keene State College: Aula Huntress Ada beberapa kampus yang memiliki asrama, lengkap dengan cerita horornya. Salah satu kampus itu adalah Keene State College. Hal menyeramkan sering terjadi di bagian Huntress Hall. Asrama ini awalnya dibangun pada tahun 1926 untuk menampung 157 mahasiswi. Nama asrama ini berasal dari seorang wanita Harriet Lane Huntress (1860 - 1922).
Keene State College: Aula Huntress basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Pada saat perang dunia kedua, asrama ini terpaksa menampung mahasiswa yang dilatih untuk ikut berperang. Masih ada beberapa mahasiswi dengan jumlah yang lebih sedikit. Hal ini membuat hantu Harriet marah, dia sepertinya tidak suka jika asramanya dihuni banyak pria. Kursi roda yang dulu sering dia pakai sering terdengar berjalan sendiri atau dibenturkan pada dinding. Menurut kabar, hal ini masih sering terjadi sampai sekarang.
7. Gettysburg College: Brua Hall Kisah perang selalu meninggalkan banyak korban jiwa dan menyisakan arwah penasaran yang terus menghantui hingga sekarang. Hal ini terjadi pada kampus Gettysburg. Di tempat tersebut, pernah terjadi pertempuran berdarah yang menewaskan banyak tentara. Hasilnya, banyak mahasiswa melaporkan penampakan atau gangguan.
Gettysburg College: Brua Hall basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Ada beberapa hantu yang baik dan sering bercanda dengan para mahasiswa, mereka dikatakan sebagai hantu dengan sosok pria tua. Ada juga hantu yang sering melayang atau berjalan di lorong-lorong. Kebanyakan, hantu yang muncul tidak memberi gangguan yang parah.
8. Wells College: Gedung Utama Satu lagi kampus yang memiliki kisah tragis dan menyeramkan. Wells College memiliki kisah horor yang cukup menakutkan, terutama di gedung utama. Dikabarkan, setiap ruangan di gedung utama memiliki masa lalu yang suram dan sering terjadi hal-hal aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.
Wells College: Gedung Utama basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image basa-basi-com.blogspot.com protected image

Dahulu, saat ilmu kedokteran baru berkembang, terjadi wabah flu yang menyerang rumah sakit kampus. Karena banyaknya korban, gedung utama kampus digunakan sebagai kamar-kamar pengobatan. Banyak mahasiswa yang tidak selamat dari wabah tersebut. Bahkan ada kejadian aneh, beberapa mahasiswa membakar tangannya sendiri.
Jadi itulah beberapa kisah kampus paling angker di dunia. Apakah Anda punya kisah yang sama? Silakan ceritakan di kolom komentar.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.