Latest News

Everton Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

BERITA TERKINI, LONDON -- Gebrakan babak pertama yang dilakukan striker Romelu Lukaku memenangkan Everton 3-2 ketika menjamu Newcastle, Senin (30/9) waktu setempat, mengangkat timnya ke urutan keempat klasemen sementara dan mempertahankan catatan belum terkalahkan dalam awal musim ini.

Pemain berusia 20 tahun dari Belgia itu, disewa satu musim dari Chelsea, mencetak gol dua kali, kemudian membangun serangan dan memberi umpan kepada pemain remaja Ross Barkley untuk menambah angka mereka, serta mencetak dua gol yang dianulir wasit dalam 45 menit awal.

Gol babak kedua yang dilahirkan Yohan Cabaye ketika laga berlangsung 51 menit serta satu lainnya dari Loic Remy satu menit menjelang pertandingan usai, membuat tim tamu berhasil mempertipis kekalahan mereka.

"Ia (Lukaku) amat kuat, penuh daya dan amat cerdas. Ia juga amat sigap dalam membangun serangan dan cerdik saat memberi umpan," kata pelatih Everton Roberto Martinez kepada Sky Sports.

Dengan kemenangan itu, Everton naik empat tangga ke empat dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan, tiga poin terpaut dari pimpinan klasemen Arsenal. Newcastle tetap di urutan 16 dengan simpanan tujuh poin.

 Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.