Latest News

HUT Ke-16, Yahoo Rubah Desain

Tampilan percapakan dan inbox Yahoo dalam smartphone Nexus berbasis Android.
Tampilan percapakan dan inbox Yahoo dalam smartphone Nexus berbasis Android.

BERITA TERKINI, Jika saja Yahoo adalah manusia, dia mungkin remaja yang nekat belajar berkendara meski belum mendapat SIM. Sayangnya dia bukan. Jadi, yang dilakukan Yahoo adalah memperbarui desain aplikasi surat elektronik untuk dekstop, tablet, dan ponsel cerdas di beberapa kesempatan khusus.

Flickr menjadi tumpuan utama di balik pengalaman desain baru yang bakal dijumpai pengguna. Melakukan pemutakhiran besar-besaran, Yahoo menambahkan kemampuan untuk memanfaatkan gambar-gambar Flickr resolusi tinggi sebagai latar belakang email pengguna.

Satu lagi, seperti halnya platform berbagi foto milik Yahoo, kini anda bisa mendapat penyimpanan data hingga 1 terabyte dengan gratis. Menurut wakil presiden utama komunikasi Yahoo, Jeff Bonforte, rata-rata pengguna butuh waktu 3.000 tahun untuk benar-benar bisa menghabiskan kapasitas itu dengan surat elektronik mereka.

Sementara untuk desain ulang pada dekstop, item-item menu di kiri bisa dibuka naik turun, dan anda bisa melakukan operasi cepat seperti menghapus atau memberi tanda bintang pada email, dengan cukup meletakkan penunjuk mouse di atasnya.

Perubahan lain yang cukup manis yakni sistem penampilan deret percapakapan yang menjadi lebih cerdas ketimbang susunan kalimat berbasis email lainnya.

Pengguna bisa menambahkan attachment foto dalam pesan di percakapan dari sebuah email. Aplikasi di iOS7 juga membawa kelebihan efek paralel tersebt. Yahoo tak ketinggalan menawarkan fitur-fitur yang dulunya hanya untuk layanan premium, seperti akun email yang bisa dibuang, dan kemampuan bekerja lewat klien email POP secara cuma-cuma.

Desain baru Yahoo bisa didapatkan saat ini juga untuk dekstop, iOs, Android dan Windows 8. 

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.