Latest News

Idul Adha, Lurah Susan Minta Maaf pada Warga

Lurah Susan
Lurah Susan

BERITA TERKINI, JAKARTA---Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli, tidak merasa sakit hati meski ditolak sebagian warganya yang menghendakinya tidak memimpin di wilayah tersebut. Bahkan, dalam momen Idul Idul Adha 1434 Hijriah, dirinya ingin memohon maaf kepada semua pihak termasuk warga yang berselisih paham dengannya. "Yang sudah ya sudah, lupakanlah semua. Mari saling memaafkan. Saya meminta maaf, sebagai orang biasa tidak luput dari salah," ucapnya,seperti dilansir situs beritajakarta.

Susan berharap wilayah kelurahan yang dipimpinnya bisa tetap kondusif. Dengan begitu, akan lebih nyaman untuk membangun Lenteng Agung ke depannya. "Ayo bergandeng tangan dalam hidup bermasyarakat, untuk bisa membangun wilayah ini. Kita tidak hidup lama, saya juga hanya dititipkan jabatan," ajaknya.

Terkait bantuan seekor sapi yang diterimanya dari sebuah lembaga sosial, Susan mengatakan, sebagai berkah bagi warga Lenteng Agung. Karena masyarakat dari luar pun peduli dengan keadaan warga di sini. "Ini berkah warga Lenteng. Jangan dilihat besarnya, tapi lihat perhatian orang luar yang peduli dengan masyarakat di sini," katanya.

Rencananya, sapi tersebut akan dipotong dan dibagikan kepada 250 kaum dhuafa. Setiap kantongnya diisi sekitar 1 kilogram daging sapi. "Ada 10 RW, yang masing-masing dibagikan 20 kupon. Sisanya untuk staf yang telah membantu saya selama ini," ujarnya.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.