Latest News

Lagu ‘Coke Bottle’ Agnez Monica NgeHits di Amerika Serikat

'Coke Bottle' Agnez Mo ft Timbaland & TI
adalah single terbaru Agnes Monica feat . Lagu terbaru ‘Coke Bottle’ sukses meraih perhatian publik di Amerika Serikat dan Internasional. Impian Agnes Monica ingin menjadi penyanyi internasional dapat diwujudkan lewat single ‘Coke Bottle’.

SELEB TERKINI, Coke BottleTimbaland & T.IAgnes Monica
Single Agnez Mo ‘Coke Bottle’ diluncurkan pada 24 September 2013 yang lalu, hingga kini masih merajai tangga lagu di radio Amerika Serikat. Mengalahkan penyanyi ternama negeri paman sam, semacam Miley Cyrus, Shakira, Chris Brown, Sean Paul, David Guetta, dan penyanyi papan atas lainnya.

Lagu Coke Bottle meraih posisi pertama pada versi Radio Rip dan peringkat kedua pada versi CDQ (Compact Disk Quality). Hanya butuh waktu belasan jam bagi Agnes Monica feat Timbaland & T.I untuk merangkak ke posisi puncak tangga lagu di website jams.to, selain itu lagu Coke Bottle juga berhasil meraih posisi atas Top 50 Trending Jams of the Month.

Tak hanya itu, Agnes Monica yang memilih nama brandnya di dunia musik Internasional dengan nama Agnez Mo ini beberapa saat sebelum meraih posisi atas Top 50 Trending Jams of the Month. Agnes Monica juga sukses menjadi trending topics world wide (TTWW) di Twitter. Hal itu tak terlepas dari dukungan fans Agnez Mo, lihat saja follower akun Twitter resmi Agnes Monica (@agnezmo) yang berjumlah 8.797.375 saat berita ini ditulis.

Para pecinta musik tanah air sangat membanggakan prestasi yang ditorehkan Agnes Monica lewat single ‘Cake Bottle‘. Apa lagi saat ini belum banyak artis papan atas Indonesia yang berhasil melanglang buana di kancah musik Internasional.

Yap, Agnes Monica sukses go internasional dan mendapat dukungan musisi asal Amerika Serikat, Timbaland & TI. Dilain kesempatan Agnes Minca juga sering tampil di berbagai ajang musik internasional, hal itu membuat populeritasnya terdongkrak, hingga banyak yang bertanya-tanya, “who is Agnes Monica?”.
Coke Bottle - Agnez Mo feat Timbaland & TI
Coke Bottle – Agnez Mo feat Timbaland & TI | jams.to
Musisi papan atas Indonesia, semacam Ariel NOAH juga turut memberikan dukungan kepada Agnes Monica lewat akun twitter @R_besar, Ariel langsung saja mention akun twitter @agnezmo untuk memberikan dukungan pada pelantun lagu Matahariku.
Semoga prestasi Agnes Monica semakin cemerlang dan segera disusul musisi Indonesia lainnya, berikut ini video lagu ‘Coke Bottle‘ Agnez Mo feat Timbaland & T.I.***

Sumber: http://www.pekanbaru.co/






  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.