Latest News

"Neymar" Dapat Nasihat Dari Tata

Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA--Absennya Lionel Messi pada pertandingan laga lanjutan La Liga kontra Real Valladolid membuat Barcelona harus menyiapkan pemain lain sebagai penggantinya. Neymar pun menjadi satu dari sekian pemain yang bakal terpilih untuk menempati pos yang selama ini ditempati penyerang Argentina tersebut. 

‘’Dia, Cesc dan Alexis menjadi solusi terbaik tanpa hadirnya Messi. Ada kemungkinan untuk menggunakan dia (Neymar red) sebagai sebagai centre-forward. Tapi itu belum pasti, kami akan lihat besok,’’ kata Gerardo Martino alias Tata, pelatih Barcelona.

Ditunjuknya Neymar sebagai salah satu opsi pengganti Messi bukanlah tanpa sebab. Tata menilai penyerang asal Brasil itu memiliki bakat luar biasa. ‘’Dia masih sangat muda. Ia juga memiliki bakat luar biasa karena itu dia ditunjuk guna memikul beban seperti ini,’’ kata Tata seperti dikutip Football Espana. 

Meski menjadi pengganti Messi, Tata berharap Neymar bisa bermain dengan cara dia sendiri. ‘’Setiap orang termasuk dirinya harus bermain sesuai dengan potensi. Ia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya,’’ ungkapnya.

Kondisi serupa juga berlaku bagi Alexis. ‘’Dia juga harus bermain sebagai Alexis Sanchez. Semua penampilan terbaiknya harus dikeluarkan,’’ katanya.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.