Latest News

Pagelaran MotoGP, Indianapolis Akan Ubah Sirkuit

Tampilan baru sirkuit Indianapolis untuk balap MotoGP
Tampilan baru sirkuit Indianapolis untuk balap MotoGP

BERITA TERKINI, WASHINGTON -- Demi menyambut pagelaran Moto GP tahun depan, Indianapolis Motor Speedway (IMS) akan melakukan perubahan sirkuit. Arena yang memiliki lintasan sepanjang 2,645 km dan memiliki 16 tikungan ini akan menyajikan konfigurasi baru pada beberapa tikungan, area pengereman, dan perbaikan permukaan. 

Seluruh bagian infield lintasan akan dilapis ulang sehingga permukaannya menjadi lebih halus. Dengan adanya perubahan tersebut, akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pebalap untuk saling menyalip. 

"Kejuaraan Dunia MotoGP telah menawarkan keragaman dan kegembiraan bagi IMS sejak kali pertama diselenggarakan pada 2008. Kami senang untuk menyambut kembali para pebalap besar dunia di ibu kota balapan dunia pada Agustus mendatang," kata Presiden IMS J Douglas Boles seperti dikutip Crash.net. 

"Perubahan ini dilakukan sejalan dengan keinginan kami untuk menciptakan lebih banyak persaingan. Ini tentunya diharapkan mampu menjadi suguhan yang menarik dan unik untuk para penggemar. Terlebih Moto GP, juga merupakan bagian penting dari jadwal balapan tahunan kami," tambahnya. 

Tahun depan, GP Indianapolis bakal digelar sepekan lebih awal ketimbang tahun sebelumnya, yaitu 8-10 Agustus. Balapan Moto GP untuk musim ini dimenangkan oleh Marc Marquez sedangkan Tito Rabat dan Alex Rins masing-masing berjaya di kelas Moto 2 dan Moto 3.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.