Latest News

Ramadhan Pohan: "Andi Mallarangeng" Akan Terbukti Tak Bersalah

 Tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang Andi Mallarangeng ditahan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Kamis (17/10).  (Republika/Wihdan)
Tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang Andi Mallarangeng ditahan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Kamis (17/10). (Republika/Wihdan)

BERITA TERKINI, JAKARTA--Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng akan terbukti tidak bersalah di pengadilan. Ia menyoal kasus dugaan korupsi proyek komplek olahraga Hambalang yang menjadikan Andi sebagai tersangka.

"Saya optimistis, sekaligus berdoa, Andi akan meyakinkan pengadilan bahwa ia memang tidak bersalah," kata Ramadhan melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis (17/10).

Ramadhan meyakini integritas dan kredibilitas Andi sebagai seorang pejabat negara, apalagi melihat sikap Andi yang sejak awal pengusutan kasus ini sangat kooperatif dengan KPK. "Biar hukum dan pengadilan yang tentukan semua, yang salah katakan salah, yang benar katakan benar," katanya.

Ramadhan mengatakan Partai Demokrat juga amenghormati segala proses hukum untuk Andi karena  penegakan hukum harus tidak tebang pilih.

Sementara Andi Alfian Mallarangeng menyatakan menerima penahanan dirinya oleh KPK dengan harapan pengusutan kasus tersebut dapat segera dituntaskan.

"Saya hari ini mulai penahanan oleh KPK, sesuai ketentuan KPK saya menerima untuk mempercepat penyelesaikan kasus ini, saya berharap agar segera ada peradilan yang adil, kebenaran terungkap, yang benar dikatakan benar yang salah ya salah," kata Andi setelah diperiksa selama sekitar enam jam di gedung KPK Jakarta.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.