Latest News

Adrian Mutu Nekat Ganti Kepala Pelatih Dengan Kepala Mr. Bean

Adrian Mutu
BERITA TERKINI – Tindakan Striker Rumania, Adrian Mutu ini sungguh konyol. Dengan nekat ia mengunggah foto yang mengejek pelatih timnas Rumania, Victor Piturca. Betapa tidak, bagian kepala Piturca digantinya dengan sosok wajah tokoh komedi, Mr Bean, yang sedang nyengir.

Sepanjang kariernya, Adrian Mutu memang dikenal sebagai salah satu pemain kontroversial. Kariernya yang mulai menurun bersama klub papan bawah Prancis, Ajaccio membuatnya tak lagi jadi pilihan utama di timnas. Ia pun tak disertakan pelatih Piturca pada laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Yunani.

Mungkin karena kecewa, Mutu pun 'beraksi' dengan aplikasi edit foto. Dalam sebuah foto, pemain 34 tahun itu mengganti wajah sang pelatih dengan wajah komedian Inggris, Rowan Atkinson, yang dikenal lewat serial Mr. Bean.

Bukannya untuk koleksi pribadi, Mutu yang sempat memperkuat klub seperti Chelsea dan Fiorentina, juga mengunggah foto konyol tersebut di akun Facebook pribadinya. Tak pelak, hal mengundang reaksi beragam, termasuk aneka kecaman.

Tidak berselang lama, gambar tersebut sudah dilenyapkan oleh pemilik akun. Namun Federasi Sepak Bola Romania (FRF) disebut sempat mengetahui perbuatan Mutu, yang mencetak 35 gol dalam 77 pertandingan Romania.

FRF disebut telah menghubungi Adrian Mutu untuk mengatakan bahwa tindakannya mengunggah gambar Victor Piturca berkepala Mr Bean itu membuat kariernya di tim nasional berakhir.

Sebelum kasus ini, Mutu pernah terlibat kasus narkoba. Pada September 2004, ia dipecat Chelsea dan dihukum Asosiasi Sepak Bola Inggris setelah terbukti menggunakan narkoba.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.