Latest News

Cara Usir Tikus Dengan Kulit Durian






















ANEKA TIPS, Dari dulu ada satu hewan yang saya benci hingga sekarang, selain jorok dan bikin geli mereka juga sering merusak barang-barang, kabel listrik bahkan bisa menganggu kesehatan keluarga yang diganggu si monyong ini. Kesal sekali bukan ? Sebenarnya ada tips sederhana untuk mengusir tikus terutama yang suka berkeliaran di langit-langit rumah maupun di gudang atau tempat lain yang jarang disentuh manusia.
Sederhana saja, anda menyukai durian? Nggak pun paksain deh sekarang mesti suka, namun bukan untuk dimakan kita akan manfaatkan kulit durian ini untuk mengusir hewan yang menginspirasi toko kartun Disney Mickey Mouse ini. Kulit durian ini kita simpan di sudut-sudut ruangan atau langit-langit dengan posisi tertelungkup artinya bagian durinya diatas, dimana si tikus sering berkeliaran, simpan begitu saja, dan tunggu hasilnya dalam beberapa hari/minggu. Semoga Berhasil
Namun Jika tidak berhasil saya masih mempunyai alternatif, durian yang masih utuh jangan dulu dimakan bawa ke tempat tikus berkeliaran, tunggu hingga tikus muncul dan saat muncul Lempar dengan durian yang anda siapkan, nah itu jika anda benar-benar sudah kehabisan akal bagaimana mengusir tikus dengan kulit durian.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.