Latest News

Dinda Kirana Tidur Suka Pegang Ini?

Dinda Kirana
BERITA TERKINI, Telepon genggam menjadi kebutuhan setiap manusia. Hal itu sangat dirasakan artis muda Dinda Kirana. Maraknya smartphone, membuat fungsi handphone bukan saja untuk berkomunikasi secara dua arah saja, tetapi juga ada hal lainnya yang sangat bermanfaat dari sebuah gadget.

Apalagi, Dinda punya penggemar yang berada jauh dari dirinya. Dengan gadget, mereka bisa berkomunikasi melalui jejaring sosial. Dan kini, Dinda mengatakan kalau dirinya merasa keterhgantungan dengan gadget yang ia miliki.

"Dulu aku mikirnya gadget buat gaya, tapi sekarang itu penting. Dan aku ketergantungan sama gadget aku," ujar Dinda saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) malam.

Bahkan, saat tidurpun bintang sinetron Pesantren Rock N' Roll itu tak bisa lepas dari gadget miliknya. "Saat tidur aku bawa-bawa, jadi pas bangun tidur yang dilihat ya gadget aku," ucapnya.

Meski tak bisa lepas dari gadget, namun Dinda tak melupakan untuk bersosialisasi dengan sekitar. Dirinya tak mau terhanyut dengan kehebatan teknologi sebuah gadget yang justru bisa membunuhnya.

"Aku suka main gadget, tapi aku membagi waktu dengan ngobrol juga, jadi nggak main gadget terus. Buat aku membunuh sendiri kalau kebanyakan main gadget," tandasnya.(Pur/Mer)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.