Latest News

Kesedihan Maia Estianty Atas Perselisihan Farhat Abbas Dan Anak-anaknya

FARHAT ABBAS DAN MAYA ESTIANTY

BERITA TERKINI - Santernya berita tentang perseteruan antara anak-anaknya dengan Farhat Abbas sampa juga ke telinga Maia Estianty. Ia mengaku sedih kalau sampai tantangan tinju antara dua buah hatinya dan suami Nia Daniati itu benar-benar terjadi.

"Saya sebagai ibu saya sangat sedih kalau anak-anak saya dan pak Farhat ribut-ribut begitu," kata Maia, seperti dikutip Tribunnews.com dari salah satu tayangan infotainment televisi swasta.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan dirinya mengajarkan ketiga anaknya termasuk putra sulungnya Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi jadi anak sholeh yang rajin beribadah juga menghormat mereka yang usianya lebih tua. Karena itu dia tak menyangka kalau perang pernyataan antara anak-anaknya dan Farhat masalahnya meluas.

"Saya juga heran, kok sampai sejauh selebar dan seliar ini masalahnya," kata Maia.
Maia berharap, baik anak-anaknya maupun Farhat tidak meneruskan idenya bertarung di ring tinju. Tidak hanya pada Al dan El, ia juga berharap agar Farhat pun tak meladeni emosi anak-anaknya.

"Saya berharap Pak farhat bisa lebih dewasa karena lebih tua. Anak-anak kan emosinya sesaat belum stabil," harap Maia.

Perdamaiana sangat didambakan Maia . Ia hanya pingin melihat anak-anaknya belajar tenang.
"Aku ingi  anak-anak dan Pak Farhat damai. Masalahnya clear dan anak-anak bisa lebih fokus belajar," kata Maia.

Maia juga meminta maaf pada Farhat akan sikap anak-anaknya. "Kalau ada perkataan anak-anak saya yang menyinggung pak Farhat mohon bisa dimaafkan," pinta Maia.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.