Latest News

Pengumuman CPNS Honorer Kategori II "K2" di Undur, Berikut Alasannya!

Ujian CPNS
BERITA CPNS, Bagi anda peserta Ujian CPNS 2013 baik dari jalur umum maupun tenaga honorer K2 yang sudah melaksakan test tertulis pada tanggal 3 November kemarin, pasti ingin segera mengetahi pengumuman nama nama yang dinyatakan lolos untuk mengikuti rangkaian test selanjutnya.
 
Setelah beberapa saat yang lalu diberitakan mengenai pengumuman ujian CPNS 2013 akan dilakukan pada tanggal 4 Desember 2013, dan kemudian di susul dengan pemberitaan mengenai pengumuman test cpns 2013 bisa dilihat di situs BKN mulai tanggal 14 Desember 2013, kini ada berita terbaru mengenai kapan pengumuman hasil ujian cpns 2013 untuk pelamar umum mupun tenaga honorer K2 akan dilaksanakan.

Dari update terbaru yang berhasil kami dapatkan, Hingga hari ini panitia pelaksana nasional (Panselnas) CPNS masih melakukan pemeriksaan lembar jawaban komputer dan belum ada hasilnya.

“Sampai saat ini, rencana pengumumannya pada 17 Desember. Mudah-mudahan bisa tepat waktu dan tidak molor,” kata Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendaygunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja di kantornya seperti dikutip dari JPNN, Rabu (20/11/2013).

Dia pun mengimbau agar masyarakat tidak percaya dengan adanya informasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab mengenai sudah adanya hasilnya Ujian CPNS 2013 ini. Sebab, untuk pengumuman hasil LJK-nya ada prosesnya.

“Semua pasti menginginkan hal yang sama, untuk lulus seleksi CPNS, baik dari jalur umum maupun dari tenaga honorer K2. Tetapi, semua harus mengikuti aturan yang ada dan harus mendasarkan diri pada kepentingan nasional,” tegasnya.

Semoga saja pengumuman hasil test CPNS 2013 ini segera mendapatkan kepastian mengenai harinya, karena ribuan orang sudah menantikan hasil tersebut. 

Sumber: aktualpost.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.