Latest News

Perawatan Wajah Dewi Sandra Hanya "Air Wudhu dan Murah Senyum"

Dewi Sandra Berjilbab
BERITA TERKINI, JAKARTA - Dewi Sandra menyadari pentingnya perawatan wajah. Apalagi, ia seorang wanita. Pun bekerja di dunia entertaiment yang menuntut penampilan maksimal. Tapi, jangan bayangkan ia lakukan perawatan dengan biaya mahal.

Tapi perawatannya sangat sederhana. Ia membasuh wajahnya dengan air wudhu saat menunaikan ibadah salat. "Cukup air wudhu," ucapnya, saat menghadiri acara YAHOO OMG! Awards 2013, di Kota Kasablanka, Jakarta.

Selain itu, diakuinya banyak senyum untuk menambah aura positif pada wajahnya. Kemudian ditambah dengan istirahat yang cukup. Jangan sampai jam tidur kurang, sehingga mata berkantung.

Hasilnya benar-benar memuaskan. Ia memiliki rasa percaya diri dengan penampilannya. Apalagi, sekarang ia mengenakan hijab sebagai identitasnya berbusana. "Alhamdulilah, yang penting nyaman dengan karakter saya," lanjutnya.

Agus Rahman, sang suami, mendukung setiap penampilannya. Komentar suami diakuinya menjadi acuannya dalam berbusana. "Suami saya fashion believe. Kalau belum acc belum boleh ke luar rumah," tandasnya.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.