Latest News

Saksikan Live Liga Champions Kamis Dini Hari, Berikut Jadwalnya!

Liga Champions
BERITA TERKINI, Laga seru Liga Champions masih bergulir pada Kamis (28/11/2013) dini hari WIB nanti. Pada laga matchday kelima mulai grup A sampai D ini akan menampilkan laga-laga penentuan seperti Juventus vs FC Kopenhagen atau Bayer Levekusen vs Manchester United.

Ada 8 laga yang tersaji dan semuanya menjanjikan duel-duel menarik karena matchday kelima sudah mendekati akhir. Pencinta Manchester United yang dijamu Leverkusen bisa menyaksikan laga ini melalui layar SCTV mulai pukul 02.30, Kamis 28 November dinihari WIB.

Duel ini akan menentukan siapa yang akan menempati puncak klasemen grup A. Leverkusen yang berada di posisi dua hanya berjarak satu poin saja dari pemimpin klasemen MU. Jika imbang, maka MU masih memimpin puncak klasemen, tapi posisi mereka belum aman. Kecuali Shakhtar Donetsk kalah atau imbag di laga nanti.

Tujuh pertandingan Liga Champions lainnya juga dapat disaksikan langsung secara streaming di situs kesayangan Anda ini. Caranya dengan mengklik http://kickoff.liputan6.com/. Contohnya duel hidup mati Juventus vs Copenhagen. Juventus mutlak harus menang karena Galatasaray bisa terjungkal di kandang Madrid. Itu artinya peluang mereka lolos ke Liga Champions bisa terbuka. (Def)

Pertandingan Kamis (28/11/2013) dinihari WIB
Grup A
Shakhtar Donetsk v Real Sociedad
Bayer Leverkusen v Manchester United (Disiarkan langsung SCTV)

Grup B
Juventus v FC Copenhagen
Real Madrid v Galatasaray

Grup C
Paris St Germain v Olympiakos Piraeus
Anderlecht v Benfica

Grup D
Manchester City v Viktoria Plzen
CSKA Moscow v Bayern Munich

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.