Latest News

Tak Rela Ditinggal Mati, Wanita Ini Tidur Bersama Mayat Suami Selama 1 Tahun

Tidur dengan Mayat Suami
BERITA TERKINI – Ditinggal meninggal oleh sorang suami merupakan pukulan berat bagi sorang Istri nah inilah yang dirasakan sorang Wanita di Belgia, karena masih cinta dengan suaminya dan tidak mau ditinggalakan suaminya ia behkan rela tidur bersama mayat suaminya yang sudah meninggal selama satu tahun. Wanita belgia yang  tidak disebutkan namanya ini telah satu tahun tidur bersama mayat suaminya yang sudah menjadi mumi di dalam kamar tidurya.

Sang suami wanita ini di duga meninggal akibat poenyakit asama yang di deritanya, namun kematian sang suami tidak di laporkan oleh sang wanita ini karena merasa tidak bisa kehilangan suaminya yang sangay dicintainya.

Karena tidak mau ditinggal suaminya, wanita ini meletakan mayat suaminya diatas tempat tidur hingga menjadi mumi, nah anehnya tetangga wanita ini tidak mencium bau busk dari mayat yang telah di simpan dari rumah dan akhirnya selama satu tahun baru kasus ini terbongkar oleh polisi.

Wanita berlgia yang menyimpan mayat suaminya di rumah terbongkar setalah wanita ini tidak membayar rumah kontrakanya, polisi yang masuk kerumahnya  menemukan mayat di dalam kamar tidurnya.

Ahli patologi di Pusat Forensik Liege, Philippe Boxho, mengatakan, tubuh bisa menjadi mumi di tempat yang kering dan lingkungan yang hangat.

“Setidaknya dibutuhkan satu minggu untuk mencapai keadaan tersebut. Dalam hal ini tubuh membusuk di tempat tidur dan organ dalamnya sudah menjadi cair,” ujarnya seperti dikutip dari Dailynews, Rabu (20/11/2013).

Ternyata kasus penemua mayat hingga menjadi mumi di kamar ini merupakan kasus pertama yang terjadi di Negara Belgia.

Sumber: palingseru.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.