Latest News

Terjerat Kasus Foto Tanpa Busana, Iklan yang Dimodeli "Ailee" Dihapus

BERITA TERKINI - Meski memenangkan 2013 Melon Music Award pasca skandal foto tanpa busananya yang beredar di berbagai media, ternyata imej Ailee masih kontroversial. Penyanyi Heaven ini harus dihilangkan dari dari berbagai iklan yang dibintanginya.
Karena imej Ailee yang jadi dianggap buruk karena foto tanpa busananya beredar, masyarakat pun masih pro kontra saat melihat Ailee. Imbasnya adalah beberapa iklan yang dibintanginya tak lagi memajang foto Ailee.
Iklan yang dimodeli oleh Ailee @soompi.com
Iklan yang dimodeli oleh Ailee @soompi.com

Dalam keadaan seperti itu, mau tidak mau imej perusahaan yang dimodeli tentunya juga mendapat imbasnya.Meski begitu tak sedikit juga yang menganggap jika penghapusan foto Ailee dari berbagai iklan adalah hal yang kelewatan.
Bahkan banyak orang yang menyayangkan langkah yang diambil oleh para perusahaan tersebut, para masyarakat meminta foto Ailee kembali ada di iklan tersebut. Sebuah perusahaan makanan menjelaskan bahwa meski kontrak Ailee belum habis, mereka terpaksa menghapus foto Ailee karena konsumer telah memperlihatkan reaksi negatif atas skandal yang menimpa sang penyanyi. Bagaimana menurut kalian, apakah ini adil untuk Ailee?

Sumber: kapanlagi.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.