Latest News

Uji Coba Timnas Indonesia-Korea Utara, Ini Harapan Jacksen F Tiago

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

BERITA TERKINI,  JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago berharap seluruh pemainnya bisa memaksimalkan laga uji coba di Korea Utara. Baginya uji coba itu sangat penting karena selain untuk mendapatkan formasi yang tepat juga untuk adaptasi dengan cuaca di Cina.

Jacksen menilai cuaca di Korea Utara dan Cina dimana Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan resmi PPA 2015 terjadi kemiripan. Kondisi ini sangat dibutuhkan oleh Timnas Garuda.

"Cuaca di Korea Utara tak jauh beda. Kami berharap semua pemain bisa memaksimalkan uji coba ini. Adaptasi cuaca sangat penting bagi pemain. Apalagi cuaca di bawah 10 derajat," kata Jacksen menjelaskan.

Uji coba melawan salah satu klub di Korea Utara dijadwalkan berlangsung 9 November. Setelah itu Timnas Garuda akan langsung bertolak menuju Cina guna menjalani pertandingan resmi PPA 2015 Grup C dengan menghadapi tuan rumah Cina.

Saat ini Timnas Indonesia masih terpuruk di dasar klasemen Grup C dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan. Poin yang diraih anak asuh Jacksen F Tiago ini didapat saat menahan imbang China di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.