Latest News

Video Trailer "Film Nabi Nuh" yang Menuai Kecaman Dari Yahudi dan Kristen

Film Nabi Nuh "NOAH"

BERITA TERKINI, Los Angeles, Amerika Serikat, Meski sebelumnya sempat bocor di Internet, trailer perdana NOAH dikabarkan sukses meraih perhatian dari penikmat film. Dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (23/10/2013), trailer yang sebelumnya sempat diunduh dari pemutaran trailer di ajang Comic Con 2013 tersebut tampil dengan sangat imajinatif.

Tak tanggung-tanggung, seolah tak takut ceritanya akan terbaca dengan seksama, sang sutradara Darren Aronofsky juga nekat memperlihatkan proses pembuatan bahtera hingga keberhasilan Nabi Nuh dalam mengarungi banjir besar.
Alhasil, meski hanya melihat trailernya saja, kita sudah bisa mengetahui garis besar ceritanya akan seperti apa.
Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam film NOAH ini, tema ceritanya sendiri berdasar pada perjuangan Noah yang tengah berusaha menyelamatkan umatnya dari ancaman bencana air bah.

Konon, menurut sang sutradara Aronofsky, dirinya sudah tertarik dengan tokoh Noah sejak berumur 13 tahun. Ia mendeskripsikan tokoh tersebut sebagai sosok yang "kelam, rumit, serta seorang pejuang bagi umat dan keluarganya". Sayang, saat melakukan test audience, film ini malah berbuah kecaman.

Ya! Alih-alih mendapat standing applause, film yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Emma Watson tersebut justru menerima protes dari sebagian besar umat Kristen di Arizona. Di dalam protesnya tersebut, mereka menuntut pihak Paramount agar melakukan perubahan yang signifikan di dalam isi filmnya. Salah satunya adalah dengan menghapus beberapa adegan yang bisa dianggap menyinggung umat Kristen.

Diketahui, selain mendapat protes dari umat Kristen di Arizona, test audience dari film ini juga menghasilkan kecaman dari beberapa umat Yahudi di New York, serta penonton di California.(Feb)


  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.