Latest News

Foto "Narsis" Obama Saat Pemakaman Mandela

BERITA TERKINI, Dalam upacara peringatan wafatnya mantan Nelson Mandela kemarin di Kota Johannesburg, Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama terlihat seperti sedang berfoto narsis gaya alay dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (11/12), dalam upacara digelar di stadion sepak bola itu Obama tampak duduk satu barisan dengan Cameron dan Helle Thorning-Schmidt.

Di sebelah kiri Obama duduk Ibu Negara Amerika Michelle Obama dan persis di sebelah kanan Obama duduk Perdana Menteri Denmark dan Inggris.

Juru kamera sempat mengabadikan saat-saat ketiganya tengah bergaya narsis seperti anak baru gede (ABG) memotret dirinya dengan perangkat telepon seluler. Sementara Michelle Obama tampak menatap lurus ke depan tidak menggubris apa yang sedang diperbuat suaminya.

Selanjutnya juru kamera juga mengabadikan saat ketika Obama sedang bersenda gurau dengan Helle sementara Michelle melihat kedua dengan tatapan tidak suka.

Sumber: merdeka.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.