Latest News

Foto SBY dan Ani Yudoyono Saat Muda Dulu

BERITA TERKINI -  Foto keluarga Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ketika masih jadi keluarga muda beredar di internet. Gambar dengan latar belakang yang diperkirakan objek wisata Pura Uluwatu, Bali itu jadi perbincangan di dunia maya. Dalam foto tersebut, SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono masih tampak sangat muda. SBY membopong Ibas, sementara Agus yang kini jadi anggota TNI Angkatan Darat tampak berdiri di tengah.

Foto tersebut diunggah oleh akun resmi SBY di jejaring sosial Google+. Sebagai sosok orang pertama di negeri ini, foto seperti itu kontan mendapat banyak komentar. Hingga Sabtu (30/11) lebih dari 501 orang telah mengomentari foto tersebut.

Hal yang lebih menarik sebenarnya bukan pada gambar orang-orang di foto tersebut, melainkan tulisan yang mengiringinya. Tulisan tersebut mengisahkan betapa prihatinnya kehidupan sehari-hari pasangan muda SBY-Ani. Hal itu bisa dibaca pada tulisan berikut yang merupakan copy paste dari akun resmi SBY di Google+.

"Presiden SBY dan Ibu Ani membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang. Meskipun dalam kondisi keuangan pas-pasan, Pak SBY dan Ibu Ani selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya. Pada saat Pak SBY menjabat sebagai Komandan Batalyon, saat itu ia mendapat jatah makanan tambahan berupa satu cangkir bubur kacang hijau dari kantor. Pak SBY tidak menyantapnya di kantor, melainkan disimpan untuk dibawa pulang. Sampai di rumah, diberikan kepada Ibu Ani untuk diolah kembali dengan menambahakan santan, gula merah dan pandan agar jumlah bubur kacang hijau semakin banyak dan bisa disantap bersama keluarga."

Banyak orang yang tergelitik oleh tulisan itu. Terbukti, munculnya sebuah tanggapan dari salah satu orang yang berkomentar di postingan tersebut. "Saat ini masih banyak keluarga yang mengalami hal seperti Pak SBY dulu, lho."

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.