Latest News

Andik Vermansah Sulit Berkomunikasi dengan Pelatih Selangor FA


BERITA TERKINI, Pesepakbola asal Indonesia, Andik Vermansah, mengaku kesulitan beradaptasi di klub barunya, Selangor FA, salah satu klub peserta kompetisi Malaysia Super League.

Pemain berusia 22 tahun itu kesulitan beradaptasi, lantaran tak fasih berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Andik pun terpaksa harus dibantu oleh rekan-rekan satu timnya saat berbicara dengan pelatih Selangor asal Australia, Mehmet Durakovic.

“Saya sedikit sulit berkomunikasi dengan pelatih, karena berbicara bahasa Inggris. Jadi apabila saya tidak paham, maka saya meminta bantuan rekan satu tim,” ujar Andik di situs klub.

“Tapi itu bukan masalah besar dan saya gembira dengan suasana di klub ini. Teman satu tim sangat baik dan dilatih pelatih yang bagus,”.

Pada November 2013, gelandang bertubuh mungil resmi dikontrak Selangor selama dua musim. Dia memulai latihan perdana bersama pada 7 Januari 2014. Selama tampil membela klub Selangor, dia akan memakai nomor punggung 7.

Dua pemain asal Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy sempat merasakan kejayaan di Liga Premier Malaysia (divisi utama) bersama Selangor. Keduanya mengantar Selangor menjuarai Liga Premier Malaysia 2005, FA Cup 2005, dan Malaysia Cup 2005. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.