Latest News

Densus 88 Tewaskan Lima Terduga Teroris

BERITA TERKINI, Lima jenazah terduga teroris yang berhasil dilumpuhkan tim Densus 88 Antiteror Polri diangkut dengan menggunakan tiga mobil ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Ambulans berangkat dari lokasi penggerebekan sekitar pukul 07.40 WIB. Ambulans berangkat beriringan, yang paling depan mengangkut satu jenazah sementara dua ambulans di belakangnya masing-masing mengangkut dua jenazah.

Densus 88 Antiteror Polri membekuk tujuh terduga teroris di Ciputat, Tangerang Selatan. Enam orang meninggal dunia, satu ditangkap dalam keadaan hidup.

Lima jenazah yang diangkut pagi ini semuanya ditemukan di dalam rumah, sementara sebelumnya sekitar pukul 19.30, polisi sudah berhasil membekuk dua teroris yang sedang menunggangi sepeda motor, satu diantaranya tewas diterjang peluru petugas.

Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komjen Pol Suhardi Alius yang meninjau langsung lokasi penggerebekan pagi ini, Rabu (1/1/2013) mengungkapkan bahwa di rumah yang disergap petugasnya ada lima jenazah.

"Di bawah ada lima (yang tewas)," kata Suhardi.
Berarti dalam penyergapan kali ini, kepolisian menembak mati enam teroris. "Yang semalam satu (tewas)," ujarnya.

Setelah hampir 10 jam terlibat aksi baku tembak antara pihak kepolisian dengan para teroris yang berlindung di rumah kontrakan milik Rahmat, kepolisian akhirnya menyelesaikan penyergapan tersebut sekitar puku 06.00 WIB. Saat ini, jenazah sedang dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri. (ref:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.