Latest News

'Densus 88 vs Teroris' Baku Tembak di Ciputat, Satu Orang Tewas

BERITA TERKINI, Seorang terduga teroris terlibat baku tembak dengan kepolisian sampai akhirnya meninggal dunia, saat penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri di sebuah rumah kontrakan di Ciputat, Selasa (31/12/2013) malam.

Seorang terduga teroris yang ditembak mati tersebut diketahui bernama Dayat "Kacamata", pelaku penembak dua anggota kepolisian di Pondok Aren Tangerang Selatan Banten beberapa waktu lalu.

"Ya pelaku yang ditembak itu merupakan pelaku yang diduga teroris," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi melakukan penggerebekan dan menembak mati Dayat setelah terlibat baku tembak di rumah kontrakan milik Rahmat di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT04/07 Kampung Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

Sebelum penggerebekan di Kampung Sawah, polisi juga menangkap terduga teroris bernama Anton alias Septi yang merupakan buronan kasus bom Beji, Depok.

Penangkapan terhadap Anton dilakukan di depan warung internet Jalan Alternatif Kemranjen Banyumas arah ke Purwokerto Jawa Tengah pada Selasa (31/12/2013) pukul 14.00 WIB. (ref:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.