Latest News

Fenomena Perselingkuhan Artis dan Pejabat Warnai Tahun 2014

ANEH UNIK, Tahun 2014 merupakan Tahun Kuda Emas, tahun yang diyakini akan terjadi banyak tantangan dan perubahan yang cukup mengejutkan. Kondisi ini juga membuat angka pernikahan semakin berkurang, sebaliknya tingkat perceraian bakal meningkat, terutama di kalangan arti ibu kota.

Paranormal Ki Kusumo melihat, akan terjadi banyak kejadian mengejutkan yang menimpa kalangan artis nasional. Sejumlah perselingkuhan bakal segera terkuak di hadapan publik.

"Akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat," ujar Ki Kusumo saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (1/1).

Selain itu, Ki Kusumo juga memprediksi bencana alam masih akan terjadi di Tanah Air, seperti gempa bumi, gunung meletus, hingga banjir. Namun, jumlahnya tidak sebanyak tahun sebelumnya.

"Beberapa bencana masih muncul namun tidak seperti kemarin (2013)," ujarnya.

Dari sektor ekonomi, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing. Kondisi itu membuat negara ini semakin bergantung dengan negara-negara asing.

"Saya mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing, sehingga membutuhkan filter agar tidak kebablasan," pungkasnya. (ref:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.