Latest News

Janggut Pria Ini Unik dan Menakjubkan

BERITA TERKINI, Isiah Webb, 29, memiliki gen menakjubkan yang membuat dirinya berhasil menumbuhkan jenggot yang sangat legendaris. Rupanya dia tidak puas dengan hanya memiliki jenggot panjang. Dia kemudian mencoba memodifikasi gaya dan bentuk jenggotnya.

Isiah berhasil menciptakan viral di internet, setelah dia memposting gambar jenggotnya dalam berbagai bentuk dan gaya. Seperti dilansir odditycentral, Isiah bahkan menyebut dirinya Mr. Incredibeard.

Dia merasa senang karena kegemarannya menumbuhkan jenggot juga didukung oleh sang istri. Isiah mengaku bahwa istrinya selalu mendorongnya untuk terus menumbuhkan jenggot dan memberinya ide desain unik. Di blog pribadinya, dia sering berbicara tentang berbagai produk yang digunakannya dan juga memberikan tips styling untuk sesama penggemar jenggot.
ggggggjenggot

Saat ini, Isiah sedang mencoba mengumpulkan dana untuk menyediakan air bersih bagi anak-anak, dengan menjual merchandise Incredibeard. Dalam upaya membatasi jumlah kematian anak per tahun, dia telah bermitra dengan World Vision, sebuah organisasi kemanusiaan non-profit. Melalui kemitraan ini, mereka berusaha menyediakan akses air bersih untuk anak-anak.
Photos by Mr. Incredibeard (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.