Latest News

Kapolsek 'Pakai Sorban' di Bacok Tiga Kali di Dekat Karaoke

BERITA TERKINI, Beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan,  Kapolsek Astanaanyar, Kompol Sutorih sempat dibacok tiga kali oleh  pria pengunjung Karaoke Anggun, di Jalan Sudirman, Bandung, sekitar pukul 03.45, Minggu (5/1/2014).

Ada dua orang pegawai sebuah gerai minimarket 24 jam yang saat itu hanya berjarak beberapa meter dari lokasi pembacokan. Kapolsek yang cukup dikenal di masyarakat dengan panggilan 'Abah'. Pada bacokan ketiga, Kapolsek disebutkan baru terluka.

"Teman saya waktu itu lagi beres-beres di luar. Pas kejadian, dia lihat banget di depan mata kejadiannya. Dia langsung tutup pintu toko. Takut kenapa-napa. Dia lihat, orang itu ngebacok ke kepala tiga kali, yang ketiga baru si Abah (Kapolsek) menoleh ke orang yang dari belakang ngebacok itu. Kayak mabok gitu orang-orangnya. Abah waktu itu kan pakai bengker, sorban dikepalanya," ujar Budi --bukan nama sebenarnya di gerai minimarket yang berdekatan dengan Karaoke Anggun, Minggu (5/1/2014).

Sebelumnya, teman Budi, sebut saja Roni melihat polisi sempat mengamankan satu orang yang diduga tengah bermasalah di Karaoke Anggun. Tak berapa lama bebebrapa orang pria mengendarai dua kendaraan datang dan tiba-tiba membacok ke arah Kapolsek Astanaanyar.

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa pembacokan terhadap Kapolsek Astanaanyar, Kompol Sutorih masih dalam penyelidikan. Sutorih mendapat sekitar lima jahitan di kepala bagian belakang sebelah kanan terkena bacokan senjata tajam, parang sepanjang sekitar 60 sentimeter.

Kejadian berawal dari permasalahan keributan di dalam Karaoke Anggun. Diduga beberapa para pengunjung tersebut tidak bayar dan mabuk. Mereka malah bikin keributan saat ditagih oleh pegawai Karaoke Anggun. Keributan terjadi antara 6 pengunjung dan manager Karaoke Anggun, Teten. (source:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.