Latest News

Kronologis Tabrakan Mobil 'Ikang Fawzi' Dengan Truk Tanki Pertamina

BERITA TERKINI, Polisi memastikan tidak ada korban jiwa saat mobil Ford Everest milik rocker gaek Ikang Fawzi (54) menabrak truk tanki milik Pertamina di Jalan Tol Cipularang Km 84+800, arah Bandung di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014) pukul 09.00.

Baik Ikang maupun sopir pribadinya dilaporkan hanya mengalami luka ringan. "Tidak ada korban jiwa. Mas Ikang dan sopirnya hanya luka ringan saja," kata Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Purwakarta AKP Irwandi, Kamis siang.

Setelah kecelakaan, Ikang dan sopir Ford Everest segera dilarikan ke RS Thamrin, Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan. "Kondisi mereka (Ikang dan sopir) juga sudah baik. Hanya masih syok saja jadi dirawat," kata Irwandi.

Menurut Irwandi, kecelakaan yang dialami Ikang itu terjadi di Ruas Tol Cipularang Km 84+800 dari Jakarta mengarah ke Bandung. Di jalanan lurus itu, kendaraan Ikang menabrak bagian belakang truk tanki milik Pertamina.

Baik Ford Everest milik Ikang dan truk tanki, kata Irwandi, sedang melaju dalam kecepatan sedang lantaran di Km 84+800 itu jalanannya menanjak. "Jalanan itu menanjak. Cukup pelan. Tetapi kami belum bisa memastikan kecepatannya," ujarnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.