Latest News

Microsoft Rilis "Windows 9" Akhir Tahun 2014

BERITA TERKINI, Windows 9 adalah proyek besar berikutnya yang disiapkan oleh Microsoft untuk melengkapi keluarga Windows. Namun belum jelas apakah raksasa software ini ingin tetap berpegang pada nama tertentu atau memilih sebutan lain.

Terlepas dari itu semua, sebuah laporan terbaru yang dikutip dari Softpedia (6/1), mengungkapkan bahwa Microsoft akan secara resmi merilis versi preview Windows 9 di paruh kedua tahun ini.

Itu artinya, perilisan Windows 9 akan terjadi sekitar bulan Juli hingga Desember nanti. Namun yang jelas, pihak Microsoft dikabarkan baru akan meluncurkan ke pasaran pada awal tahun 2015.

Jika ini benar, maka akan bertambah satu lagi keluarga Windows yang dimiliki Microsoft. namun belum jelas, apakah itu benar-benar Windows 9 atau hanya update terbaru dari Windows 8.1.

Ada beberapa perbaikan atau hal-hal baru yang diharapkan di Windows 9. Salah satunya adalah kembalinya Start Menu. Lantas benarkah Microsoft akan merilis Windows 9 di akhir tahun ini? Tunggu saja kelanjutannya. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.