Latest News

Nasib Rumah Tangga Presiden AS 'Barack Obama'

BERITA TERKINI, Kabar kisruhnya rumah tangga Presiden AS Barack Obama memasuki babak baru.

Dikabarkan The Examiner, Minggu (19/1/2014), Ibu Negara AS telah melakukan pertemuan rahasia dengan seorang kuasa hukum untuk menyiapkan berkas-berkas perceraian.  Permintaan setengah dari aset Barack kabarnya akan masuk dalam  tuntutan perceraian Michelle.

Untuk soal hak asuh anak, tak dijelaskan secara pasti. Namun The Examiner mengabarkan setelah masa kepresidenan Barack usai, Michelle akan tetap tinggal di Washington D.C. bersama kedua putri mereka, Sasha dan Malia. Sementara Barack akan kembali ke kampung halamannya di Hawaii.

Sebelumnya diberitakan, Michelle begitu terpukul setelah pendukung loyal presiden memberitahunya bahwa sang suami memiliki hubungan gelap dengan dua wanita berbeda.

Dan kabarnya perselingkuhan tersebut telah ditutupi dengan rapih oleh para agen rahasia Presiden.
"Pendukung loyal presiden membocorkan rahasia itu kepada Michelle saat di Hawaii. Salah satunya tentang Agen Rahasia yang selama ini menutupi perselingkuhannya," ujar seorang sumber kepada National Enquirer, seperti dikutip Tribunnews.com dari Showbizspy.

Informasi yang sampai ke telinga Michelle adalah agen rahasia menutupi hubungan gelap suaminya dengan dua wanita berbeda. Diketahui, Barack pernah terlibat "hubungan singkat" dengan seorang perempuan. Setelah itu dengan perempuan lain saat Michelle sedang keluar kota.

"Michelle begitu kecewa sampai-sampai ia tak mau beranjak dari Hawaii untuk kembali ke Washington. Dia belum siap menghadapi kehidupan di sana. Presiden pun tak punya pilihan," kata sumber itu lagi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.