Latest News

Pasca Cedera, Messi Bikin Kejutan, Dua Gol Dalam 4 Menit

BERITA TERKINI, Lionel Messi seolah membungkam semua mulut yang melontarkan kritik padanya atas ketajaman yang ia miliki. Sebelum vakum selama dua bulan lantaran cedera, Messi memang dianggap tak semengkilap dulu dalam hal mencipta gol.

Nyatanya, Messi telah kembali. Aksi Messi di ajang Copa del Rey saat Barcelona menjamu Getafe di Stadion Nou Camp, Kamis (9/1/2014) menunjukkan ia kembali produktif usai 'liburan'.

Secara atraktif, Messi mencetak dua gol dalam waktu tak lebih dari lima menit. Sebagai catatan, Messi baru dimasukkan Gerardo Martino pada menit ke-67 menggantikan Andres Iniesta.

Barca pun menang besar 4-0. Messi mencetak gol pertamanya di menit ke-89. Secara cerdik, ia memanfaatkan bola muntah  giringan Adriano. Belum cukup, di menit ke-93, atau empat menit setelah gol pertama, Messi kembali membuat publik Catalan berdecak kagum. 

Aksi solo run dari tengah lapangan di tengah kepungan empat hingga lima pemain lawan diakhiri dengan gol dari tendangan keras terarah ke gawang Getafe. Hampir seluruh isi stadion terlihat memberikan standing applause atas gol Messi tersebut.

Dua gol Barca lainnya dicetak Cesc Fabregas di menit ke-8 lewat sundulan. Fabregas kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih di menit ke-62. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.