Latest News

Perseturuan 'Farhat Abbas vs Arya Wiguna' Terus Berlanjut

BERITA TERKINI, Arya Wiguna terus melontarkan tuduhan pada Farhat Abbas dan membongkar perselingkuhan pengacara sensasional itu dengan jubirnya yang bernama Regina.

“Saya lihat Abang (sapaan Farhat) selingkuh di depan mata saya. Tapi saya enggak perlu bilang siapa wanita itu,” ungkap Arya.

Pengakuan Arya belum selesai. Ia juga menantang Farhat sumpah pocong. Arya ingin  menegaskan bahwa pengakuannya tidak bohong.

“Abang belum bayar utang Rp 50 juta untuk tiket pesawat. Enggak apa-apa, kita sumpah pocong, Abang yang bohong atau saya yang bohong,” tandasnya berapi-api.

Baru-baru ini Farhat memang gencar diisukan memacari juru bicaranya sendiri, Regina. Namun rumor tersebut ditertawakan olehnya.

“Saya nggak nongol tiba-tiba digosipin pacaran, kabur. Jakarta ini macet,” kata Farhat di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1) lalu. “Kedekatan saya dengan mas Farhat itu nggak ada. Memang kami dekat tapi konteksnya masih profesional. Kami satu partai juga, Kami sama-sama mencalonkan juga. Jadi hanya pertemanan,” sahut Regina ikut menyangkal. (src:itoday.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.